Cara Menghilangkan Jerawat Pada Kulit

Cara Menghilangkan Jerawat Pada Kulit
Cara Menghilangkan Jerawat – Siapa semua orang mungkin tidak ada yang tidak pernah terkena jerawat? baik itu pria maupun wanita. memiliki jerawat di wajah memang sangat tidak menyenangkan, bahkan walaupun jerawat sudah hilang sekalipun tetap saja menimbulkan bekas pada kulit. jika kamu terdapat jerawat pada wajah dan sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkannya namun sampai saat ini hasilnya belum memuaskan, untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami dengan cepat.
Pertama dengan Bawang Putih - Caranya, Ambil 1 siung bawang putih yang sudah dikupas, setelah itu haluskan dan oleskan pada jerawat kamu. diamkan selama kurang lebih 20-30 menit setelah itu cuci dengan air bersih. meski baunya tidak enak, tapi bawang putih ini merupakan bahan alami yang sangat ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat.
Balok Es Teh Hijau - sudah sejak zaman nenek moyang teh hijau dipercaya sangat bagus untuk kesehatan kulit, Selain itu teh hijau juga dapat menghilangkan jerawat, caranya dengan membekukan air teh hijau, setelah itu tempelkan pada kulit yang terkena jerawat balok. zat antioksidan yang ada pada teh hijau mampu membuat jerawat mengcil serta menghaluskan kulit. Agar hasilnya maksimal lakukan cara menghilangkan jerawat ini 2-3 kali sehari.
Tomat - Siapkan buah tomat segar setelah itu menjadi 2 bagian, lalu usapkan sari serta daging tomat pada bagian kulit yang terkena berjerawat. Karena tomat kaya akan vitamin C dan A yang dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.
Jus Lemon - Ambillah 3 sampai 4 sendok air perasan lemon setelah itu celupkan kapas halus pada perasan lemon tersebut, lalu lapkan kapas yang sudah basah tersebut pada jerawat kamu, Karena air lemon bisa menghilangkan sel kulit mati yang ada di wajah.
Putih Telur - Oleskan putih telur pada kulit yang berjerawat, setalah itu diamkan semalam, lalu bilas sampai bersih. Putih telur ini sangat bagus untuk menghilangkan jerawat secara alami serta mampu menghilangkan bintik hitam yang terdapat pada kulit
Jika dilakukan dengan benar dan sungguh-sungguh masalah jerawat pada kulit akan sengat mudah teratasi, semoga informasi cara menghilangkan jerawat pada kulit ini bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya teman.

Sumber : Arkanpost.com | Foto : Flickr.com