Pintu Kemana saja Doraemon Telah Ditemukan

Men… apa Loe suka nonton anime? Klo Loe suka pasti pernah nonton doraemaon bukan. Doraemon merupan sebuah Anime memiliki alat-alat masa depan yang sangat canggih gitu. Dan alat-alat pana Anime ini banyak menginspiratif para pengembang teknologi pada zaman sekarang ini.

Salah satu Alat doraemon yang banyak menginspirasi pengembang teknologi adalah “pintu kemana saja”, pintu yang bisa ini bisa membawa orang kanama saja yang mereka inginkan. Sudah lama penelitian tentang tenknologi ini dilakukan, tapi baru babarapa tahun ini teknologi ini berhasil diciptakan.

Memnag pintu kemana saja sudah ditemukan tapi cara kerja teknologi ini agak berbeda dengan cerita yang ada pada Anime Doraemon.

Cara kerja pintu kemana saja :
Pertama kita diharuskan menekan sebuah tombol agar pintunya terbuka
setelah pintu terbuka, Loe harus masuk kedalam pintu pintu terlebih dahulu
jika Loe telah berada didalam pintu, setelah setelah itu Loe diminta untuk menekan tombol untuk menentukan kemana arah tujuan Loe.
Jika tujuan sudah ditentukan, Loe cukup nunggu beberapa saat dan pintu terbuka dengan otomatis.. tada… Loe sampai di tujuan yang kamu inginkan. Hebat kan…?

Pasti Loe berfikir bahwa cerita ini hanya karangan orang sinting aja, tapi kenyataannya ini benar men.. bahkan pintu ini sudah banyak digunakan pada negara-negara maju agar transportasi jadi mudah dan tidak memakan waktu. Hanya aja kita aja yang gak nyadar kalo pintu itu ada.

Berikut adalah beberapa gambar pintu kemana saja yang sudah ditemukan oleh manusia:



Itu lah beberapa gambar yang berhasil diambil tentang panampakan dari pintu kemana saja Doraemon, semoga informasi ini bermanfaat ya me.., nantikan informasi-informasi gila lainnya ya..!