Naga Ini Bisa Menyemburkan Api Dan Terbang Sampai 112 km/jam

Pada saat sekarang ini banyak mainan yang sangat menarik dan canggih2 yang mana dahulu bisasanya klo kita main mainan mobil-mobilan di tarik2 dengan tali gitu, sekarang cukup dengan sebuah remot control maka mobil-mobilannya dapat bergerak dengan sendirinya, memeang pada dasanya manusia memang tidak pernah puas yah, mereka cepat bosan denagan mainan yang itu keitu aja, untuk itu lah tercipta mainan yang satu ini, Remot kontrol berbentuk naga yang dapat terbang dan mengeluarkan api dari mulutnya keren gak tuh..!!

Seperti halnya dalam cerita fiksi naga-nagaan gitu, remote control ini pun memiliki kemampuan untuk terbang super cepat gitu. Remot control ini dilengkapi dengan mesin jet yang mampu membuat sang naga ini terbang sampai dengan 112 km/jam, sungguh luar bisa bukan, dan agar remote control naga ini mirip dengan aslinya, remot kontrol ini juga dilengkapi dengan semburan api yang dapat keluar dari mulutnya.

Sembuaran api itu dapat dikeluarkan oleh sang naga terbang pada saat mata naga ini merah, namun untuk mengeluarkan api ini hanya dapat dilakaukan oleh sang naga padasaat mendarat saja dan tidak bisa digunakan pada saat sang naga sedang terbang. Hal ini ya karena masalah keamanan tentunya, ya klo sang naga bisa menyemburkan api pada saat sedang terbang, bisa2 rumah2 yang dilewati sang naga terbakar semua.

Klo mengenai harga? Ya lumayan lah, naga terbang ini dijual denga harga sebesar 60 ribu USD atau klo dirupiahkan sebesar 683 juta rupiah. Sebuah angka yang fantastis, tapi jangan dilihat dari harganya, jika sesuatu itu dapat membuat kita menjadi senang dan bahagia, maka harga yang nomor 2 lah...