Google Rilis Android Wear, OS Android untuk jam tangan pintar dan wearables

Google resmi meluncurkan Android Wear, sebuah proyek yang diperuntukkan untuk penggunaan Android ke perangkat-perangkat wearable. ini kata om google "Dan kami mulai dengan wearable paling familiar--jam tangan,". Google weareble ini adalah sebuah perangkat yang melekat tubuh para penggunanya gitu, seperti jam tangan, kacamata gitu. perangkat ini mirip dengan jam yang dimiliki oleh power ranger, jam yang bisa nelfon gitu. Jam yang dapat menyediakan segala jenis informasi yang Loe butuhkan gitu.

Pada android wear ini memiliki fitur untuk menyediakan informasi bagi para penggunanya kapanpun mereka inginkan. seperti menerima updates informasi dari aplikasi media sosial favorit, berita, aplikasi fotograsi, chatting, notivikasi belanja, dan masih banyak lagi.

Satu hal lagi yang menarik dari Pada perangkat google yang baru ini adalah, Loe dapat mengendalikannya dengan suara, seperti Dengan hanya mengatakan "Ok Google" perangkat ini akan langsung mencari jawabannya, seperti lama penerbangan Loe, skor pertandingan, hingga menelfon taksi dan mengirim pesan.

Perangkat ini juga memiliki fitur untuk memutar musik, film dan bahkan perangkat ini juga dapat Menghitung langkah kaki, jarak tempuh , serta kecepatan lari,penggunanya.

Pada saat ini Google mengatakan bahwa mereka sedang bekerja dengan sejumlah produsen perangkat, seperti motorola, HTC, samsung dan ASUS, tidak hanya dengan produsen perangkat saja dengan produsen mereka juga bekerja sama dengan pembuat chip Broadcom, Imagination, Intel, Mediatek, dan Qualcomm untuk membuat produk mereka menjadi lebih sempurna. dan untuk menghadirkan produk-produk jam tangan dengan tampilan yang menarik google juga Bahkan juga bekerja sama dengan merek-merek fashion seperti Fossil Group.

sapai ketemu lain waktu men.. somoga harimu menyenangkan dan manfaatkanlah teknologi dengan bijak ya..

sumber : http://www.antaranews.com