Apa Ya Bahayanya Sering Makan Mi Instan?

Apa Ya Bahayanya Sering Makan Mi Instan?
Mi instan, Sebuah makanan yang memiliki bentuk panjang-panjang, memiliki tekstur yang kenyal, memiliki cita rasa yang gurih dan dibaluti dengan bumbu dan rempah-rempah yang dapat menggetarkan lidah para penikmatnya. Masakan ini merupakan salah satu menu favorit orang Indonesia. Ya, siapa saja pasti tak tahan dengan aroma dan kelezatan dari masakan yang satu ini.

Selain citarasanya yang menggugah selera, untuk membuat masakan yang satu ini juga sangat mudah sekali. Pas banget ama namanya, mi instan. Tinggal di rendam di air panas selama beberapa menit terus masukkan bumbu, seporsi makanan lezat sudah siap untuk disantap. Tidak sebatas itu teman, ada satu lagi kelebihan makanan yang satu ini, yaitu harganya yang murah, cukup dengan uang Rp.2000,- kamu sudah dapat menikmati masakan yang lezat ini. jadi Inilah sebabnya makanan yang satu ini menjadi makanan favorit orang Indonesia, terlebih lagi anak kos yang notabennya suka dengan murah-murah.

Tapi, apa kalian sadar dibalik kenikmatannya, sesungguhnya mi instan itu, mengandung zat berbahaya yang dapat buat tubuh kita jadi rusak.

Ya apa hendak dikata teman, memang itu lah kenyataannya, lebih baik kita tau kenyataannya dari sekarang daripada menyesal pada kemudian harinya. Karena efek buruk sering makan Mi instan itu gak main-main teman.

Yang membuat Mi Instan itu Berbahaya adalah :
Mi Instan itu Mengandung Lilin - Hal yang sungguh tak terduga, ternyata mi yang super lezat ini mempunyai kandungan lilin. Lilin ini berguna untuk membuat mi agar merekat satu sama lain. Terus apa saja bahaya kandungan lilin untuk tubuh kita ini, bahayanya hanya membuat sistim pencernaan kamu jadi rusak, selain itu jika kamu keseringan makan mi, kandungan lilin yang terdapat didalmnya juga dapat memicu timbulnya “sel kanker” bahaya kan.
Mi Instan itu Mengandung Natrium - Natrium pada Mi instan dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit yang berbahaya, seperti tekanan darah tinggi, dan mag. Karena oh Karena natrium ini bersifat untuk menetralkan lambung, jadi jika terdapat Natrium dalam jumlah banyak dalam lambung kita ini akan akan memaksa lambung kita mensekreasi asam dalam jumlah banyak untuk mencerna makanan. Akibatnya asam di lambung menjadi meningkat dan ahirnya terjadilah pengikisan pada dinding lambung. Dan bagi kamu yang mempunyai penyakit hipertensi, sebaiknya kamu jangan coba-coba makan mi instan dengan jumlah yang banyak, karena kandungan Natrium yang terdapat pada mi dapat membuat tekanan darah kamu jadi naik.
Teman mulai hari ini jika uang kamu tak tipis-tipis amat usahakan untuk tidak makan mi insatan, karena kita semua sudah tau kan bahayanya sering makan mi instan, sayangi tubuhmu,  Perjalanan Hidup ini masih panjang,  jangan sampai hanya karena memakan Mi Instan terlalu sering , kamu Menyesal dikemudian harinya.