5 Fitur Pencarian Twitter Terbaru

Sekarang ini platform microblogging Twitter memperkenalkan fitur pencariannya yang terbaru, fitur ini akan membuat pengguna lebih mudah dalam pencarian akun, hashtag, maupun mention. lalu bagaimana cara menggunakan fitur ini? berikut ini adalah fitur-fitur baru pada twitter terbaru.
Pencarian autocomplete
Coba ketik kamu Jeremy Lin untuk mencari sebuah topik yang sesuai dengan kata itu. Sebelumnya, pengguna twitter harus mengetik Jeremy Lin dan mencari-cari topik yang  cocok terlebih dahulu. tapi sekarang kata yang dicari tersebut lebih difokuskan pada selebriti yang terkait saja, seperti, temannya, dan pengguna-pengguna yang terkenal saja.
Pembenaran ejaan
Dulu, biasanya jika kamu salah ketik hal yang akan keluar adalah halaman kosong saja. Tetapi sekarang jika kamu ada salah-salah ketik atau ejaan gitu, maka si twitter ini akan langsung menunjukkan pembenaran tentang ejaan yang kamu ketik itu dan juga akan langsung menyarankan kepada kamu kata yang tepat untuk kamu ketik.
Saran yang terkait
Fitur pencarian Twitter yang baru ini, mampu memberikan saran-saran yang berhubungan dengan percakapan. contohnya, jika Kamu mengetik Barrack Obama, maka nama-nama yang terkait dengan itu akan muncul seperti Mitt Romney, Michelle Obama, White House, dan lain sebagainya.
Nama asli dan nama pengguna
jika sekarang kamu sedang mencari seseorang, si Twitter sekarang akan menghasilkan nama asli dan juga nama pengguna.
Orang yang difollow
Twitter sekarang bisa menyaring hasil pencarian gitu, seperti pilihan populer, seluruh hasil, atau khusus pada orang yang telah difollow saja.

Selain fitur pencariannya pencariannya yang baru, dikabarkan Twitter juga telah memberikan update terbaru terhadap iPhone dan Android. terus Kira-kira fitur apa lagi  ya, yang akan ditawarkan Twitter untuk kita, kita tunggu aja..

Sumber : Merdeka.com