Tampilan Baru Windows 8

flat theme for windows 8
Microsoft nampaknya sangat mendengarkan keluhan penggunanya tentang  masalah tampilan windows 8 saat ini, tanggapan ini terlihat dengan kembalinya tombol start yang sempat hilang pada windows 8, yang berdampak turunnya minat konsumen terhadap windows 8. Dengan kembalinya tombol start ini diharapkan dapat meningkatkan minat konsumen terhadap windows 8. satu lagi tampailan yang di usulkan oleh myownfriend (anggota forum neowin.net) adalah tampilan Explorer yang menyerupai tampilan Metro UI seperti yang terlihat seperti gambar dibawah ini.
 
Ini hanya beberapa tampilan yang di posting di forum itu, dan konsep disain explorer windows yang baru ini mendapat tanggapan yang positif dan negatif, terutama microsoft untuk menerapkan tampilan windows dengan banyak warna putih serta penghapusan gradien dan drop shadows pada tema

Tetapi meturut mreka waktu juga yang akan menentukan apakah tema ini akan diterapkan pada versi RTM atau tampilan ini akan disuaki atau tidak, tapi apakah kita akan benar benar bisa menikmati tampilan windows yang seperti itu.? 
mudah-mudahan saja microsoft menanggapi positif masukan-masukan yang diberikan kepada mereka