Cara Mengatasi Kantung Mata

Cara Mengatasi Kantung Mata
Dengan adanya kantung di bawah mata banyak yang membuat orang merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri. Kantung mata ini tidak hanya dapat terjadi pada orang kakek-kakek atau nenek-nenek tapi pada kamu yang masih muda pun hal ini dapat terjadi, bahkan jika walaupun sudah menggunakan makup kantung mata ini masih saja kelihatan. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Menurut MeetDoctor.com, kantung mata itu terbentuk dari jaringan yang mulai longgar yang terletak di bagian bawah kelopak mata saat kamu mengalami penuaan. Kulit kamu akan mulai mengendur dan kelebihan lemak mulai mengisi jaringan kulit di bawah kelopak mata kamu tersebut, lalu terbentuklah kantung mata. Memang memiliki kantung mata sangat mengganggu penampilan. Akan tetapi, kantung mata itu bukanlah suatu penyakit berbahaya.

Kantung mata yang ada pada anak usia dini atau remaja bukanlah karena faktor penuaan dini. Tetapi karena hal lain seperti karena suka begadang, kelelahan hal-hal tersebut juga bisa menimbulkan adanya kantung dibagian bawah mata. Untuk mengatasi masalah ini, Kamu bisa mencobanya dengan cara sederhana seperti dengan mengompresnya dengan menggunakan air dingin.



Akan tetapi teman, mengatasi kantung mata yang cukup parah yang sudah sampai ke tulang pipi menmang agak sulit untuk, tapi kamu tak usah cemas dan risau, pada zaman yang serba cangng seperti saat sekarang ini untuk mengatasi lemak yang berada di bawah mata itu dapat dilakukan dengan cara pembedahan.

Sementara itu, untuk melakukan pembedahan pada kantung mata yang cukup parah kamu haruslah dalam keadaan sehat walafiat. Jika kamu sedang menderita beberapa penyakit, kamu harus menjalani pengobatan terlebih dahulu. Sebelum melakukan pembedahan Kamu disarankan untuk berhenti menggunakan obat-obatan seperti vitamin E untuk menghindari terjadinya risiko pendarahan pada saat pembedahan berlangsung.

Untuk itu teman, agar kantung mata tidak mengerang  kita, mulai dari sekarang biasakan hidup sehat, istirahat cukup, selalu mengonsumsi makanan yang sehat, serta olahraga secara teratur agar tubuh kita tetap sehat dan bugar. Sampai jumpa teman. Terima kasih atas kunjungannya.

Sumber: Vemale.com