Blackberry Messenger Akan Hadir Di PC


Karena semakin ketatnya persaingan antar produsen SmartPhone, sedikit-demi sedikit BlackBerry mulai tersingkir dari pasar perangkat mobile dunia, sekarang BlackBerry hampir sepenuhnya mengandalkan aplikasi kirim-kirim pesan instan yang fenomenal itu, agar mereka dapat terus bertahan.


Berbagai inovasi terbaru telah mereka dihadirkan BlackBerry pada BBM. Jika baru2 ini perusahaan besar itu merilis update terbaru BBM untuk Android dan iOS, kini dikabarkan BlackBerry sedang mengembangkan aplikasi blackberry messenger untuk personal computer atau PC.

Mereka berkata "saat sekarang ini kami sedang berusaha dengan sungguh-sunggunh menghadirkan blackberry messenger untuk PC,” itu yang diungkapkan oleh  CEO BlackBerry John Chen. 

Tidak hanya PC, sebelumnya pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014, CEO Nokia Stephen Elop, juga mengatakan bahwa aplikasi blackberry messenger (BBM) ini juga akan hadir di Windows Phone.

pernyataan tersebut juga di konfirmasi oleh Pihak BlackBerry melalui blog resminya bahwa aplikasi blackberry messenger (BBM) akan hadir di Windows Phone Store pada musim panas mendatang, atau sekitar bulan juli mendatang.

Agar perusahaan ini dapat bertahan, dikabarkan BlackBerry juga akan menghadirkan iklan digital pada BBM android dan ios. Iklan digital ini diperkirakan akan muncul saat pengguna mengundang teman baru di BBM. Iklan ini  juga akan hadir pada fitur BBM Channel. tapi  iklan ini diklaim tidak akan mengganggu pengguna, karena munculannya notifikasi iklan tidak akan mengeluarkan bunyi atau ikon apapun. 

jadi teman jika kamu gak punya smartphone, tidak lama lagi kamu juga bakalan dapat mencicipi yang namanya BBM itu. semoga informasi ini bermanfaat teman, dan jika ada salah-salah kata mohon dimaafkan ya. sampai ketemu lain waktu. 

sumber : http://tekno.liputan6.com