5 Agama Eneh Yang Ada Di Dunia

Agama adalah bagian dari kepercayaan dan merupakan sebuah panduan untuk kehidupan agar kehidupan yang kita jalani dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan tuntunan yang ajarkan oleh masing masing agama itu sendiri. Sebenarnya ada banya agama dan kepercayaan yang ada di dunia ini tapi di indonesia hanya ada 6 agama yang diakui oleh pemerintah, diantaranya adalah agama Islam, agama Kristen Katolik, agama Kristen Protestan, agama Konghuchu, agama Hindu, dan Budha
Tapi, ternyata ada banyak agama lain, selain agama sudah kita ketaui tadi, dan mungkin agama2 ini belum pernah kamu ketahuiselama ini. Tapi dari Beberapa agama ini mungkin akan terdengar aneh oleh karena perilakunya yang agak lain dengan agama2 pada umumnya.
Kamu mau tau, apa saja agama-agama yang menurut kita aneh itu? Berikut adalah 5 agama dengan ajaran yang aneh yang ada di dunia .

1. Aetherius Society
Pada tahun 1954yang lalu, ada seorang pria gitu, yang bernama George King sedang duduk-duduk sendirian di apartemennya di London sana. Lalu Kemudian ia mendengar teriakan yang misterius gitu, dan suara itu berkata “Siapkan dirimu,! kamu akan menjadi perwakilan antarplanet,” dan sejak saat itu lah si King ini mulai menciptakan agama baru dan menganggap kalau Yesus, Buddha dan Krishna itu adalah alien. Dan dia berharap dengan agama baru ini akan mendatangkan keseimbangan umat manusia.

2. Raelism
Ada Seorang pria asal Prancis gitu, dan ia juga mengaku bahwa dirinya mendapat pesan dari alien gitu, dan si aliaen menyebut dirinya sebagai Realism. Awalnya si pria ini adalah seorang pembalap Prencir yang bernama Claude tapi, sejak ia mendapat bisikan gaib dari elien itu, ia pun mengatakan mengatakan bahwa dirinya pernah dibawa oleh alien gitu dan ia juga mengatakan pernah bertemu dengan Yesus dan Buddha. Sekarang agama ini memiliki pengikut sekitar 30.000 orang.

3. Happy Science Religion
seorang bernama yang menciptakan agama baru lagi adalah uho Okawa, uho ini mengaku bahwa dirinya adalah utusan roh Muhammad, Buddha, dan Yesus gitu. dan kata si Uho ini ia memiliki buku yang merupakan pemberian dari roh nabi Muhammad, Yesus dan Buddha. dan agama baru ini  memiliki tujuan untuk membawa kebahgiaan kepada seluruh umat manusia.

4. Pana Wave
Pana Wave merupakan agama yang mencangkup sedikit Buddhisme, sejumout Kristen, dan sejumout New-Age. Agama ini mempercayai bahwa ponsel memiliki gelombang elektromagnetik yang sangat berbahaya untuk manusia. Sehingga mereka berencana untuk mematikan gelombang berbahaya tersebut.
Mereka mengenakan pakaian putih dan masker putih, mereka juga berkeliaran ke setiap tempat yang tercemar gelombang bahaya tersebut.

5. Prince Philip Movement
Suku Yaohnanen Vanuatu  merupakan suku salah satu suku yang mempercayai bahwa Pangeran Philip itu adalah dewa. dan Hal ini membuat mereka sangat-sangat menjunjung tinggi dan mengagung-agungkan  Pangeran Philip ini.

itulah beberapa agama aneh yang ada di dunia ini, semoga infonya bermanfaat ya.., semoga harimu menyenangkan. dan sampai ketemu lain waktu.