Mengatasi Sakit Gigi Dengan Bahan Yang Alami

Mengatasi Sakit Gigi Dengan Bahan Yang Alami
Sakit gigi merupakan salah satu penyakit yang paling menyakitkan di dunia sampai-sampai ada istilah “lebih baik sakit hati daripada sakit gigi”. Rasa sakit yang dirasakan orang yang sedang mengalami sakit gigi biasanya akan menjalar sampai kekepala, jika sakit sudah sampai ke kepala maka seluruh badan juga akan terasa sakit, dan jika seluruh badan sudah terasa sakit maka aktivitas akan ternganggu . Nah  jika hal tersebut terjadi pada anda ada bahan-bahan alami sederhana, yang akan membuat rasa sakit pada gigi anda menjadi hilang.
Bayam - Bayam merupakan salah satu tumbuhan yang kaya akan kalsium dan zat besi , jadi jika anda saat anda mengalami sakit gigi, kunyahkanlah daun bayam ke tempat gigi anda yang sakit maka hal itu akan dapat meredakan rasa sakit yang ada pada gigi anda.
Daun jambu biji - Mengunyah daun jambu biji akan dapat mengurangi rasa sakit pada gigi anda, karena Daun jambu biji mengandung sifat anti bakteri yang dapat membunuh kuman-kuman penyebab sakit gigi. 
CengkehMinyak yang  terdapat pada cengkeh dapat meredam rasa sakit pada gigi. Anda dapat mengoleskan minyak cengkeh pada gigi yang sakit tunggu beberapa saat, dan lihatlah hasilnya.
Bawang putih - Bawang putih merupakan salah satu obat yang mujarap menghadapai sakit gigi , selain itu bawang putih banyak mengandung  fosfor, kalsium dan zat beri yang baik untuk kesehatan gigi , jadi dengan mengunyah bawang putih dapat mengurangi rasa sakit pada gigi.
Daun teh - Pada daun teh terdapat zat Tanin yang dapat membantu mengurangi nyeri akibat sakit gigi.
Jahe - jahe merupakan obat herbal yang dapat digunakan untuk menyembuhkan luka dan bengkok pada kulit, selain itu jahe juga memiliki zat anti bakteri yang baik untuk menjaga kesehatan pada gigi.
Jadi hanya dengan bahan yang sederhana anda sudah dapat mengatasi permasalahan sakit gigi yang terjadi pada diri anda, selamat mencoba , dan semoga bermanfaat

sumber : merdeka.com