Makanan Penangkal Kanker

Makanan Penangkal Kanker
Kanker adalah salah satu penyakit yang paling mematikan bagi masyarakat modern. Sebenarnya penyebab utama penyakit pembunuh ini adalah stres yang terkadang kadang tak kita rasakan sebelumnya.

Gaya hidup yang tidak sehat mampu memicu adanya ketidakseimbangan hormonal yang dapat menyebabkan penyakit memaytikan ini sangat mudah menyerang siapa setiap orang. Tapi jangan terlalu cemas Anda bisa mencegahnya dengan makanan-makanan alami Berikut ini. Menurut vemale.com, ada beberapa jenis makanan yang dapat menjadi penangkal penyakit kanker agar tidak menyerang tubuh kita.
Daun Sirsak - Menurut penelitian Daun sirsak dianggap sangat ampuh untuk mengatasi penyakit kanker. Kandungan yang ada pada daun sirak konon lebih ampuh dibandingkan dengan kemoterapi. Tapi apabila anda agak sensitif dengan bahan herbal, sebaiknya anda konsultasikan pada dokter.
Buah Beet - Buah beet sebagai penangkal kanker. Pada buang ini kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan. Buah beset ini mampu mempercepat pemulihan dan meningkatan kekebalan tubuh.
Buah Delima - Buah delima adalah salah satu buah yang paling banyak mengandung bahan pembasmi dan pencegah sel kanker. Anda dapat meminum sekitar 1 gelas jus delima per hari apabila ingin mengurangi kanker atau menghilangkan sel-selnya.
Buah Manggis - Buah manggis katanya dapat menangkal kanker. Pada buah manggis tinggi akan antioksidan yang mencegah berkembangnya sel kanker.
Kunyit - Pada Kunyit mengandung antioksidan yang tinggi serta memiliki kemampuan detoksifikasi yang dapat membantu Anda meminimalisir kemungkinan terserang kanker. Tapi pengkonsumsian kunyit juga tidak boleh berlebihan untuk menghindari adanya efek sampingnya pada organ ginjal dan hati.
Menggunakan bahan-bahan alami atau herbal memang bisa menangkal atau mengobati kanker. Tapi penggunaannya harus tetap diperhatikan sehingga tidak mengganggu kesehatan organ tubuh lainnya.

Sumber : http://www.vemale.com/