Tinggalkan Windows XP Dapat Hadiah Dari Mirosoft

Tidak lama lagi riwayat windows xp akan berahir teman, karena pihak Microsoft telah mengumumkan bahwa pada tanggal 8 April besok seluruh dukungan dan update terhadap windows xp akan dihentikan. Sudah banyak cara yang dilakukan oleh perusahaan besar ini agar pengguna Windows xp beralih pada sistim operasi yang lebih canggih.

Pihak Microsoft mengatakan bahwa barang siapa yang siap meninggalkan Windows XP maka meraka akan diberi hadiah.

Seperti yang Dilansir laman PC World, pengguna Windows XP original yang mau beralih ke sistem operasi lain sepaerti Windows 7 atau windows 8, meraka akan diberi hadiah berbentuk berbentuk gift card sebesar USD 50 atau jika dirupiah kan sebesar Rp.564.000.

Gift card ini bisa Loe gunakan untuk membeli sistem operasi terbaru di toko aplikasi Windows Store. Selain itu men…, gift card ini juga bisa Loe gunakan sebagai ongkos perpindahan data ke os.

Sebelumnya pihak Microsoft juga sudah mempersiapkan ultimatum terakhir untuk para pengguna windows xp. Peringatan ini akan dimunculkan pada notifikasi yang akan muncul di layar komputer pengguna secara terus-menerus.

Selain Microsoft…, penyedia solusi dan layanan keamanan juga turut memperingatkan tentang bahaya penggunaan Windows XP apabila masa pensiunnya sudah tiba. Meraka tidak akan menyediakan update lagi terhadap anti virus mereka. Tampa Anti Virus dan update, windows xp akan mudah di hack dan juga sangat mudah terserang oleh virus yang dapat menghancur kan data-data kita.

Untuk teman… jika Loe sekarang masih meggunakan windows xp, mulai dari sekarang mulailah beralih pada sistim operasi lain, karena tidak beberapa hari lagi windows xp itu akan pensiun.

Semoga informasi ini bermanfaat teman, nantikan informasi-informasi manarik lainnya ya..! dan untuk windows xp kita ucapkan selamat tinggal... :(