Nasi goreng Seafood

Nasi goreng merupakan salas satu makanan khas Indonesia, karena kemapun kamu pergi asalkan itu masih negara Indonesia pasti akan menemukan masakan yang satu ini. Satu lagi yang menarik dari makanan ini adalah cara pembuatannya yang mudah, dan rasanya yang lezat, oleh karena itu teman kali ini kita akan bereksperimen mencimtakan rasa baru terhadap nasigoreng yang biasa kita makan itu menjadi masakan yang memiliki cita rasa yang sangat luar biasa. Ok teman..agar nasi goreng yang kita buat sekarang berbeda dengan nasi goreng yang biasanya, kali ini kita akan mencoba membuat nasigoreng dengan campuran seafood gitu, karena jika nasi goreng itu di campur dengan seafood rasanya akan menjadi lebih nikmat dan penampilannya pun akan menjadi lebih menggugah selera.  untuk itu jangan buang-buang waktu lagi langsung aja siapkan bahan-bahannya.

Bahan-Bahan Yang Harus Kamu siapkan untuk membuat Nasi Goreng SeaFood

No.Bahan-bahanTakaran/Jumlah
1nasi putih dingin500 gr
2telur2 butir
3udang kecil (sudah dikupas kulitnya)6 buah
4cumi 1 potong
5daun bawang 1 batang 
6bumbu nasi gorang1 bungkus
7minyak goreng2 sendok makan
8margarine1 sendok teh

CARA MASAK NASI GORENG SEAFOOD
Panaskan minyak yang telah dicampur dengan margarine, setelah itu masukkan udang dan cumi, masak hingga berubah warna, masukkan telur dan daun bawang, lalu masak hingga matang.
Setelah matang, masukkan nasi putih dan bumbu nasi goreng, and then aduk hingga nasi dan bunbu tercampur rata, and then angkat.
Setelah matang, sajikan nasigoreng di piring dan di tambah bahan pelengkap, seperti acar, kerupuk, bawang goreng, saus sambal, dan lainnya.
Nasigoreng lezat siap disantap.
Salamat mencoba teman, semoga dengan masakan buatanmu dapat membuat orang terdekatmu menjadi bahagia. Sampai ketemu di menu-menu spesial laninya ya..

sumber : http://www.royco.co.id