Hadirnya Windows 8.2

Rumor baru tentang windows adalah munculnya windows 8.2, menurut pengamat windows Mary Jo Foley, mengatakan bahwa akan ada update windows 8 yang disebut "threshold". Nama "threshold" ini disebut dalam sebuah email Terry Myerson kepada Microsoft dan nama itu dicurigai sebagai peluncuran "the next window" yaitu windows 8.2. Menurut kabar yang beredar fitur yang ada pada windows baru ini adalah.

Tampilan metro start baru
Pada windows baru ini kita akan dimanjakan dengan tampilan Metro UI yang baru dimana Metro yang baru ini memiliki tampilan lebih elegan diamdingkan dengan windows 8.1 

                                                 
Kembalinya Classic start menu
menurut ahli windows Paul Thurrott hilangnya start menu pada windows sangat kontrofersial, dan menskipun tombol start telah kembali pada windows 8.1 tetap saja itu tidak efektif karena dengan mengkli icon start hanya membawa pengguna ke metro / layar UI, jadi update super AWESOME yang akan akan diberikan pada windows 8.2 ini adalah dibangkitkannya kembali start menu dalam versi dektop .
Metro Apps Pada Desktop Anda
yang biasanya jika kita inggin menjalankan Apps metro hanya pada Start menu saja sekarang pada windows 8.2 akan menyadiakan fitur dimana kamu dapat menjalankan Apps metro pada desktop kamu.
                                                     (klik gambar untuk memperbesar)
Versi Berbeda
Menurut Foley akan ada 3 versi utama yang akan diluncurkan, yang pertama adalah versi desktop, versi ini dirancang untuk penggunaan dengan mouse dan keyboard, pada versi ini akan menampilkan start menu dan memungkinkan kita menjalankan metro Apps pada desktop, yang kedua adalah edisi modern style, pada fersi ini pada pengguna tablet, dan yang ketiga adalah versi yang difokuskan pada Windows Phone.