Fitur Voice Calling pada BBM untuk Android dan iPhone



Persaingan antara app messenger sudah sangat ketat, mereka semua berlomba-lomba untuk menambahkan fitur canggih ke app mereka. Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sebagai aplikasi messenger terkemuka, kayaknya gak mau ketinggalan dangan app Messenger lainnya,  katanya pada tahun 2014 besok, BBM adndroid dan ios bakal mendapatkan fitur yang super awesome. Fitur baru yang akan di tambahkan BBM adalah "BBM voice call" fitur ini bisa lo gunain untuk nelfon gratis gitu, dan katanya lagi dengan adanya fitur ini diharapkan dapat meninggatkan daya saing BBM dangan app messenger lainnya.

Dalam blog resminya, kata BlackBerry, fitur baru ini telah tersedia Android, iPhone dan BlackBerry 10, tapi masih dalam tahap beta gitu. versi finalnya bakal bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi BBM dalam beberapa bulan mendatang men.

Tidak sampai disitu men, satu lagi fitur awesome lain yang bakal disematkan oleh BlackBerry di BBM Android serta iPhone adalah BBM Channel. Fitur ini  memungkinkan kamu para pengguna BBM di Android dan iPhone untuk memilih room chatting sesuai dengan tema.