4 Suara Misterius Ditemukan Di Bumi

Di dunia ini memiliki Banyak misteri yang belum terungkap hingga kini. Bahkan sampai Para penelitipun sampai memperdebatkan suatu objek atau hal yang pernah ditemukan dan tak ditemukan pernah penjelasan logisnya. Seperti hal aneh yang berikut ini yang belum ditemukan penjelasannya sampai sekarang dan masih memiliki misteri gitu, 4 suara misterius yang ditemukan di bumi dan belum terpecahkan hingga kini.


1. Bloop
Bloop merupakan salah satu suara aneh yang terdeteksi di sebelah selatan samudera Pasifik. Ketika pertama kali terdeteksi gitu, banyak spekulasi dan pendapat berbeda mengenai suara Bloop ini, ada orang yang mengatakan suara ini adalah suara dari makhluk misterius di bawah Samudera gitu.
Tapi, setelah diteliti bertahun-tahun gitu, ada  ilmuwan yang berpendapat, misteri suara Bloop ini merupakan suara dengan frekuensi ultra rendah gitu, dengan alur yang konsisten gitu. 
pendapat lain mengatakan, Bloop ini merupakan suara dari pecahan gunung es yang jatuh ke dasar lautan gitu. Tapi untuk kepastian suara bloop ini suara apaan, ini masih misteri.
2.Hum
misteri suara selanjutnya adalah Misteri suara yang dinamakan Hum, sebuah fenomena yang selama bertahun-tahun telah menjadi perdebatan para ilmuwan. Dari banyak laporan, suara Hum ini terdengar mulai di Inggris sampai Amerika Serikat gitu. Dan untuk suara Hum sendiri juga ,memiliki nama yang berbeda2 gitu seperti, seperti Taos Hum, Bristol Hum, dan juga Bondi Hum.

Namun, menurut sebuah penelitian gitu, tidak semua orang dapat mendengarkan suara misterius ini. laporan pertama yang yang mendengar suara Hum ini muncul sekitar tahun 1970an, dan ia mengatakan bahwa ada banyak orang di Inggris gitu yang tiba-tiba mendengar suara bising dan mendengung gitu, tapi asal suaranya gak jelas gitu.

Ada banyak teori yang beredar mengenai misteri suara Hum ini, ada yang beranggapan suara ini berasal dari perangkat komunikasi militer dan ada juga yang beranggapan suara hum ini berasal dari makhluk hidup, seperti ikan gitu. Tapi tetap Men… suara misterius ini masi belum ada kejelasannya sampai sekarang
3.Booming atau Mistpouffer
suara yang sampai sekarang masih menjadi misteri adalah booming atau mistpouffer, katanya  suara ini mirip dengan dentuman sebuah meriam gitu,
Banyak negara yang melaporan mengenai munculnya suara ledakan misterius ini. Dan katanya lagi suara ini terdengar mulai sungai Gangga, danau Finger, India, Amerika Serikat, laut di sebelah utara laut jepang sampai ke Italia.

untuk nama suara misterius ini di tiap negara juga berbeda2, seperti Di Bangladesh, disebut Barisal Guns, di Italia disebut Brondity, di Jepang disebut Uminari, di Belanda disebut Mistpoeffers, di Filipina disebut Retumbos, dan di Amerika disebut Guns of the Seneca.

Dalam penelitian, juga terdapat berbagai prediksi dan anggapan mengenai suara misterius yang satu ini. Salah satu pendapat mengatakan bahwa suara tersebut disebabkan oleh suara gesekan meteor gitu yang menerpa atmosfer bumi gitu Pendapat lain mengatakan suara ini berasal dari gas alam yang secara tiba-tiba muncrat dan keluar tiba2 dari bumi gitu.
4.Bio-Duck
Suara Bio-Duck ini merupakan suara  yang terdeteksi di dalam Samudera gitu. Katanya Suara ini mirip seperti suara bebek gitu, dan katanya lagi suara ini terdengar di sekitar lautan lepas Australia.

Suara misterius ini memiliki tingkat frekuensi rendah yaitu sekitar 50 sampai 300 MHz, suara ini pertama kali terdeteksi oleh sebuah kapal selam bernama Oberon.

Sampai sekarang belum ada penjelasan ilmiah mengenai suara misterius ini. Tapi banyak peneliti yang beranggapan suara ini berasal dari sepasang ikan paus yang sedang kawin gitu.

Itulah 4 suara misterius yang ditemukan di bumi dan belum terpecahkan sampai sekarang, semoga infonya bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya.