Keluhan, 1 dari 4 Ciri Hubungan Cinta Bahagia

Keluhan, 1 dari 4 Ciri Hubungan Cinta Bahagia
Ciri Hubungan Cinta Bahagia | pixabay.com
Apakah kamu menjalani hubungan cinta yang super bahagia dengan kekasihmu? Berikut ini adalah ciri hubungan cinta bahagia.
Dalam membangun sebuah hubungan cinta yang bahagia, tiap pasangan tentu berharap agar seiring dengan berjalannya hubungannya menjadi semakin kuat tak hanya itu setiap pasangan pasti juga ingin hubungannya selalu diisi dengan kebahagiaan. Dalam sebuah hubungan cinta yang bahagia, bukan berarti dalam sebuah hubungan itu tak pernah ada permasalahan yang muncul, akan tetapi bahwa pasangan itu tahu bagaimana mengantisipasi dan menyelesaikannya agar masalah tersebut tidak berlarut-larut, karena sebuah masalah jika dibiarkan maka akan berdampak buruk bagi hubungan itu sendiri. Saling mengerti dan saling memahami merupakan salah satu cara ampuh untuk menghadapi persoalan.
Bagaimana hubungan cinta kamu dengan pasanganmu? Apakah kamu dan si dia tergolong sebagai pasangan yang memiliki hubungan cinta bahagia? Dilansir dari halaman  liputan6.com, berikut adalah ciri hubungan cinta bahagia.

Berterima kasih
Salah satu tanda bahwa hubungan kamu itu bahagia adalah, dalam menjalani hubungan asmara adalah saling mengucap terima kasih, kamu berdua selau saling mengucap terima kasih dalam berbagai hal, apakah ini merupakan hal yang sepele hingga yang serius. Ucapan terima kasih yang kamu ucapkan kepada pasanganmu merupakan tanda apresiasi kamu kepada si dia atas apa yang ia lakukan padamu sekaligus ini merupakan ekspresi kebahagiaan yang kamu ungkapkan padanya.

Keluhan
Pasangan yang bahagia itu umumnya menjalani hubungannya dengan saling paham atau saling mengerti gitu. Dengan demikian, keluhan dan konflik apapun akan mudah teratasi. Saling mengerti dan memahami tentu tak bisa dimiliki secara cepat dalam sebuh hubungan yang bahagia. Hal ini butuh intensi kuat dari masing-masing diri untuk berusaha memahami pasanganmu dalam berbagai situasi dan kondisi.

Waktu pribadi dan bersama
Dalam menjalani hubungan cinta sebagai pasangan yang bahagia tentu tak harus berarti segalanya harus dilakukan berdua. Pasangan yang sudah saling mengerti dan saling percaya satu sama lain justru mereka akan tahu dan dapat membagi waktu mereka, kapan mereka harus melakukan kegiatan bersama dan kapan waktu untuk mereka menikmati kesendirian.

Komitmen
Ciri hubungan cinta bahagia selanjutnya adalah komitmen, dalam hubungan yang kamu jalani hendaknya membangun komitmen yang solid dan kuat. Karena denga saling memiliki komitmen yang kuat akan tercipta keharmonisan dan saling percaya pada pasangan.